Halloween party ideas 2015

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android- Semua penguna hp android pasti memeiliki file data yang penting seperti foto, video, musik atau bahkan dokumen yang tersimpan dalam memory handphone android mereka.

Akan tetapi apa jadinya kalau sebagian file data penting yang tersimpan di memory handphone android anda terhapus secara tidak sengaja terhapus atau bahkan sengaja dihapus oleh orang lain dari memory internal HP android anda.

Padahal file seperti foto, video, musik, dan file lainnya sangat penting bagi anda. Seperti foto kenangan atau foto anda yang mengabadikan sebuah momen penting. Sudah pasti jika file tersebut terhapus tanpa sengaja Anda akan merasa marah, sedih, menyesal, jengkel, dll.


Maka dari itu Saya menulis artikel ini untuk membantu teman-teman menemukan solusi, bagaimana mengembalikan file yang terhapus di Android?. :)
Baiklah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut di bawah ini.

Cara Mengembalikan File Foto yang Terhapus

Pertama- Silahkan instal lewat HP Android aplikasi DiskDigger di Play Store karena aplikasi ini sudah terbukti ampuh mengenbalikan fiile yang terhapus.


Kedua- Buka aplikasinya untuk memulai langkah selanjutnya, yaitu mengembalikan file yang terhapus.


Ketiga- Sentuh tombol START BASIC PHOTO SCAN agar proses pencarian file data foto yang terhapus bekerja.


tunggu sampai prosesnya selesai, dan file foto yang terhapus muncul.

Keempat- Kemudian pilih file foto yang terhapus kemudian sentuh icon RECOVER


Lalu anda diminta untuk memilih pilihan lokasi mengembalikan foto yang terhapus di HP Android Anda, pilih Save the files...


Terus pilih ruang/tempat untuk menyimpan kembali file di HP Anda lalu klik/sentuh icon OK, contoh


Kemudian pilih folder penyimpanan untuk data file, klik/sentuh icon OK.


Setelah itu untuk memulai proses pemindahan file yang terhapus ke folder yang sudah Anda pilih, klik/sentuh icon/tombol OK.


Setelah itu akan muncul penawaran dari Aplikasi DiskDigger Pro untuk versi berbayar, klik/ sentuh saja No Thanks


Kemudian silahkan cek/ periksa di folder penyimpanan file data HP Anda yang anda pilih tadi, file atau data yang terhapus akan kembali.

Semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat bagi teman-teman dan jangan lupa share ke teman-teman anda, mungkin mereka sangat membutuhkan informasi ini, like dan komen. Terima kasih :)

Post a Comment

Powered by Blogger.