Halloween party ideas 2015

Saat ini jika Anda ingin mengembangkan aplikasi Java kompleks Anda perlu menggunakan beberapa kerangka kerja yang memberikan beberapa alat dasar untuk beroperasi dengan mereka - untuk meningkatkan overhead Anda coding.

Misalnya konektivitas database dapat cukup besar waktu konsumen dan sangat rawan kesalahan karena jumlah kemungkinan dan itu baik untuk memiliki alat yang berguna yang mudah dikonfigurasi dan memiliki komunitas besar di balik itu untuk mengajukan pertanyaan.

Apa musim semi dan Hibernate, dan mengapa saya harus peduli?

Anda bisa mengajukan pertanyaan Anda "Mengapa saya harus peduli tentang beberapa kerangka jika ada Java EE yang memiliki semua yang saya butuhkan dari satu vendor tunggal?" - Dan Anda hampir benar. Java Enterprise Edition memiliki kemampuan semi yang sama dan Hibernate memiliki: DI kontainer, JPA (akses database), AOP dan seterusnya ...

Namun Java EE didasarkan pada ide-ide di belakang kedua musim semi dan Hibernate. Beberapa fungsi tidak bahkan di Java EE tersedia yang sudah di Spring dan Hibernate.

Dan bagian yang terbaik adalah: untuk Java EE Anda memerlukan server aplikasi untuk menjalankan aplikasi Anda. Untuk Spring dan Hibernate Anda tidak.

kata singkat tentang tumpukan teknologi semi

Spring Framework adalah stack berdasarkan. dasar adalah Spring Inti Kontainer yang mencakup fitur inti dari Spring yang digunakan oleh modul lain untuk mendapatkan melaksanakan fungsi yang diperlukan.
Diilustrasikan dengan gambar dari homepage Musim Semi

Ini berarti bahwa Anda perlu paket inti untuk semua aplikasi Anda ingin menggunakan Spring - tetapi Anda tidak perlu seluruh kerangka kerja untuk aplikasi sederhana (seperti dengan Java EE).

semi Boot

Semi Boot adalah proyek air yang membuatnya lebih mudah untuk membuat aplikasi mandiri dengan musim semi. Aplikasi ini siap produksi juga: Anda dapat menyebarkan aplikasi Musim Semi Boot ke Heroku (misalnya) dan mereka diakses oleh pelanggan Anda.

Konfigurasi Spring Boot dikelola dari dirinya sendiri sejauh mungkin. Ini berarti Anda harus menambahkan konfigurasi yang sangat minimalis untuk aplikasi Anda dan Anda selesai, musim semi mengurus segala sesuatu yang lain.

pengenalan singkat Hibernate

Hibernate diciptakan untuk meningkatkan hubungan antara aplikasi Java dan database relasional karena sulit untuk memetakan bolak-balik antara tabel database dan objek Java.

Dan karena Hibernate melakukan hal ini mengurangi waktu pengembangan yang dikonsumsi oleh JDBC permintaan-eksekusi dan pemetaan data.

Hibernate memiliki berbagai penggunaan dalam pengembangan dunia: sebagian besar aplikasi Java menggunakan database menggunakan alat ORM - dan hanya ada beberapa aplikasi yang tidak bergantung pada Hibernate.

Contoh sederhana

Apa yang akan menjadi panjang, artikel pengantar tanpa contoh apapun? Ini adalah mengapa saya telah menyiapkan sebuah proyek sederhana dengan Maven dan Spring dan Hibernate untuk menunjukkan pada contoh apa yang saya bicarakan.

Post a Comment

Powered by Blogger.