Halloween party ideas 2015

Android kemajuan aplikasi yang sulit. Anda harus memiliki beberapa dasar yang rata-rata dalam perbaikan sistem. Ini adalah atau lebih pada kesempatan yang Anda tahu Visual Basic dan Java. Juga, itu akan menjadi tidak diragukan lagi titik yang mengagumkan preferensi pada kesempatan yang Anda alami atau telah resmi digunakan IDE Eclipse (Integrated Development Environment). Demikian juga, yang berkenalan dengan XML akan membantu Anda.

Anda akan membutuhkan dua atau tiga hal sebelum Anda dapat mulai membuat aplikasi.

Komputer Anda
Untuk mulai dengan, Anda akan memerlukan atas PC line. Ini dasar yang paket perbaikan pemrograman lain tidak perlu repot-repot dengan PC yang mampu untuk membuat aplikasi. Meskipun, membuat program untuk Android agak beragam. Anda akan membutuhkan daya tambahan mencari bagi Anda untuk menjalankan emulator Android, yang proyek-proyek yang dapat memungkinkan Anda untuk menguji proyek Anda di PC Anda. Memanfaatkan PC berdaya tanpa prosesor tidak terlalu buruk dan ukuran yang layak RAM hanya akan membuatnya merepotkan bagi Anda untuk menjalankan mereka emulator. Dalam hal bahwa Anda bisa menjalankannya, itu akan berjalan secara bertahap.
Perangkat Android
Kedua, Anda akan membutuhkan gadget Android. gadget yang akan menjadi analyzer beta Anda. Dengan itu, Anda akan tahu bagaimana proyek Anda akan melanjutkan dalam gadget Android. Sementara memilih gadget tes, memastikan bahwa itu pada standar dengan gadget dari sektor bisnis Anda berfokus untuk aplikasi Anda. Dalam hal bahwa Anda berfokus pada klien tablet, memanfaatkan tablet. Dalam hal bahwa Anda berfokus pada ponsel, kemudian memanfaatkan ponsel / smartphone.
Android SDK
Ketiga, Anda akan memerlukan SDK Android (Software Development Kit) dari Google. SDK adalah pengaturan dokumen dan proyek-proyek yang dapat memungkinkan Anda untuk membuat dan menggabungkan kode sistem anda. Pada komposisi ini, ukuran dokumen terbaru Android SDK adalah sekitar 350MB. Ini akan membawa Anda 15 - 30 menit untuk men-download itu. Dalam hal bahwa Anda terkompresi dokumen Android SDK, itu akan mengambil sekitar 450MB ruang lingkaran PC Anda. Koneksi ke halaman download http://developer.android.com/sdk/index.html. Kebetulan, ketika Anda mendapatkan SDK, Anda akan juga mendapatkan Android Studio.
SDK dapat terus berjalan pada Windows XP, Windows 7, Mac OSX 10.8.5 (atau lebih tinggi), dan distro Linux yang bisa menjalankan aplikasi 32bit dan memiliki glibc (GNU C library) 2.11 atau lebih tinggi.

Bila Anda telah dibongkar substansi catatan Anda download, buka SDK Manager. program yang aparatur peningkatan unit perbaikan ini. Untuk memastikan Anda memiliki adaptasi terbaru dari segmen unit, menjalankan sutradara sekarang dan lagi dan download mereka upgrade. Demikian juga, Anda dapat memanfaatkan SDK Manager untuk men-download adaptasi lebih berpengalaman dari SDK. Anda harus melakukan itu pada kesempatan yang Anda butuhkan untuk membuat program dengan gadget dengan kerangka kerja Android tanggal.

Kain Kafan dan ADT (Android Development Tools)

Pada hari-hari, Eclipse IDE diangkat sebagai pendekatan disukai untuk membuat aplikasi Android. Semua hal dipertimbangkan, itu adalah IDE penting yang digunakan kebanyakan insinyur perangkat lunak Java. Juga, karena aplikasi Android pada dasarnya aplikasi Java untuk kerangka kerja Android, individu telah mulai memanfaatkan Eclipse.

Jadilah bahwa mungkin, Eclipse IDE saja tidak cocok untuk membuat hidup kurang menuntut untuk desainer aplikasi Android. Karena itu, ADT atau Pengembangan Android Alat untuk Eclipse IDE diciptakan. ADT adalah modul untuk Eclipse yang membuat IDE lebih siap dalam menciptakan aplikasi Android.

Dalam hal bahwa Anda berencana untuk memanfaatkan Eclipse, sangat penting bahwa Anda menggunakan adaptasi terbaru dari Eclipse (3.7.2 Indigo atau lebih tinggi). Pada karya tulis ini, bentuk terbaru dari Eclipse adalah 4.4 Luna. Untuk mendapatkan Eclipse, pergi ke halaman ini: http://www.eclipse.org/portable/. Membayangi sekitar 200MB 300MB besar.

JRE (Java Runtime Environment) dan JDK (Java Development Kit)

Pemrograman berjalan dengan Java disertakan membutuhkan Java Runtime Environment dan Java Development Kit. JRE memungkinkan PC untuk menjalankan program Java, sedangkan JDK memungkinkan seorang insinyur perangkat lunak untuk membuat program Java. Menaungi dan bahkan Android Studio, yang akan diperiksa nanti, sangat mengandalkan pada kedua.

Sebagai soal saja, pada kesempatan yang Anda memanfaatkan PC yang berjalan pada Microsoft Windows, ada kemungkinan bahwa Anda seperti yang sekarang memiliki JRE diperkenalkan. Dalam kasus apapun, silakan perhatikan bahwa itu adalah kebutuhan mutlak yang JRE Anda dan datang. Anda dapat merombak Java Anda hanya dengan berangkat ke papan kontrol PC Anda, membuka control board Java dengan mengklik Java, menekan pada tab Update pada papan kontrol Jawa, dan menekan Update Sekarang menangkap.

Kemudian lagi, Anda harus men-download JDK karena tidak datang preinstalled di PC. Anda dapat men-download di situs Oracle: http://www.oracle.com/technetwork/java/javase/downloads/index.html. Perhatikan bahwa kedua proyek ini saja dapat dikenakan biaya 1GB ke 2GB ruang piring.

Android Studio

Kemudian lagi, Anda memiliki alternatif untuk memanfaatkan baru Android Studio. Android Studio berisi Gradle, Google Cloud, JUnit, Maven, Live Preview, Android Studio IDE, perangkat SDK Android, Android 5.0 tahap (Lollipop), dan API Google.

Kebanyakan insinyur Android pindah ke aplikasi ini pemrograman perbaikan bundel. Mulai sekarang, itu dilihat sebagai IDE otoritas untuk aplikasi Android. Salah satu elemen prinsip adalah manajer yang bijak kode editorial, yang mengandung unsur-unsur yang menyertainya: pemeriksaan kode, refactoring, dan mendorong kode / slogannya finish.

Perhatikan bahwa hanya seperti SDK Android, itu akan memerlukan PC ditoleransi. PC Anda harus memiliki RAM 4GB atau lebih untuk pengalaman kemajuan yang ideal. Anda harus dalam setiap peristiwa memiliki 5GB ruang penyimpanan gratis. installer sendiri membutuhkan 800MB. Studio dan Android SDK membutuhkan sekitar 3 GB atau lebih. Juga, JDK membutuhkan 1GB. Dengan cara yang mungkin Anda butuhkan untuk membebaskan 2GB atau lebih dalam hal bahwa Anda harus menyertakan bundel diskresioner untuk SDK Anda.

Kebetulan, meskipun menjadi kemajuan IDE penting untuk Android, Anda dapat dalam hal apapun mengelola dengan Eclipse. Demikian juga, dalam hal bahwa Anda telah efektif dilakukan setiap tugas di Eclipse, Anda dapat diragukan lagi mengimpornya ke Android Studio memanfaatkan kapasitas impor.

Pembentukan setiap satu dari IDE yang sederhana. Hanya mengambil setelah pedoman. Untuk mendapatkan Android Studio, cukup pergi ke sambungan mengatakan di segmen SDK Android.

Post a Comment

Powered by Blogger.