Halloween party ideas 2015

Cara Merawat Cat Mobil Berwarna Doff

Beberapa penguna kendaraan roda empat atau mobil sering mengeluh karena terkadang cat mobil yang memudar karena terpapar panasnya matahari dalam jangka waktu yang lama. Misal karena macet atau di parkir umum yang tidak ada atap/ pelindung dari sinar matahari.



Jangan risau, karena lapisan coating bisa mempertahankankilau cat suatu  kendaraan. kilau ini didapat dari ptoses poles pada seluruh bodi sebelum dilapisi dengan coating.

Tidak semua jenis cat mobil harus dipoles.cat jenis matte alias doff tidak perlu dipoles apabila akan dilapisi dengan lapisan coating. Karena lapisan coating pada warna doff hanya berfungsi untuk mempertahankan warna doffnya.



Proses pelapisan coating pada bodi mobil yang memiliki warna doff yaitu setelah bodi mobil di cuci bersih dan dikeringkan setelah itu langsung saja bodi mobil di lapisi dengan lapisan coating.

demikianlah artikel ini tentang Cara Merawat Cat Mobil Berwarna Doff. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda. Silahkan share ke teman anda. Terima Kasih.

Post a Comment

Powered by Blogger.