Halloween party ideas 2015

Suami Ketahuan Buang Cincin Nikah, Ely Sugigi Tangapi Dengan Kocak
Ely Gigi memang temasuk selebriti Tahan Air yang kerap buka bukaan masalah rumah tangga, seperti yang terbaru, Ely mengungkap suaminya, Ferry Anggara kedapatan membuang cincin pernikahan mereka di atas lemari es.

Hal itu diungkap Ely lewat postingan di akun IG. alih alih bersedih, Ely justru menanggapi tingkah suaminya itu dengan kocak. ia menjadikan hal itu sebagai guyonan dan menuliskannya di kolom caption foto foto yang di unggahnya.

"Nemu cincin nikah di atas kulkas sy pake aja ya feri sayank dibuang 2 hehehe," Tulis artis yang kerap disapa Mpok Ely itu dalam kolom caption." Dijual jadi duit kok hehehe @ferri_bageur."

Belum jelas apa alasan Ferri "membuang" cincin pernikahannya dengan Ely. Tak heran postingan Ely ini sukses membuat pengikut Ely di IG penasaran. ada juga netter yang berusaha menguatkan dan meminta Mpok Ely berpikir positif lewat komentar yang mereka tulis.

"Kenapa cincin kawin  nya di lepas ya,"ujar netter ini." "ko bisa di lepas. seperti cari alasan saja Lol," imbuh yang lain. "Berfikir positiv aja po @elysugigi1, aku aja gk betah klo drmh pake emas"an," tambah yang lain. "Semangattt mpok @elysugigi12 jadi wanita, ibu dan istri yang kuat, " pungkas yang lain. (wr/kr)

Sumber Informasi: http://www.wowkeren.com/

Post a Comment

Powered by Blogger.