Halloween party ideas 2015

Penampilan Putri Nikita Mirzani Dipuji Netizen


Jakarta Di usia 30 tahun Nikita Mirzani sudah memiliki dua anak, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. Nikita Mirzani pun termasuk salah satu selebritas yang gemar memamerkan kedekatan dengan buah hatinya.

Hal ini juga dapat terlihat dari unggahan terbaru Nikita Mirzani, Kamis (14/7/2016). Dalam unggahannya tersebut, Nikita Mirzani menunjukan beberapa hasil pemotretan dengan kedua anaknya yang langsung dibanjiri pujian dari netizen.
Tetapi kali ini, pujian pujian tidak ditunjukan untuk Nikita Mirzani, melainkan untuk bidadari kecil Nikita Mirzani, yaitu Laura yang akrab di sapa Lolly. "You love is my breath, kaka lolly," tulis keterangan foto Nikita Mirzani.
Penampilan yang natural itu, langsung mendapatkan beragam pujian dari foto yang mendapatkan hampir 10 ribu likes itu. Seperti akun @astritpeery, menulis "lolly calon model internasional." Dan akun lain menulis, "lolly kulitnya eksotis kak @nikitamirzanmawardi."
Tak hanya itu, akun lain pun kembali menulis pendapatnya mengenai gadis yang baru berusia 19 tahun itu. "Anaknya niki cantik ya... mirip @nikitamirzanmawardi, kak niki wanita hebat kuat," tulis akun @theazdwi_11.
Sementara pujian untuk sang anak terus berdatangan, salah satu akun malah memuji kehebatan Nikita Mirzani dalam mengurus kedua anaknya.
"Yg gw sukan dari @nikitamirzanmawardi biar kadand2 sableng kalau ngomongke orang, tapi itu perlakuan keanak luar biasa amazing.... Sukaaaaaa banget," tulis akun @suryanimansyur50.

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/

Post a Comment

Powered by Blogger.