Halloween party ideas 2015

Ingin Ubah Penampilan Motor Sport? Perhatikan Tahapannya


Motor sport fairing jadi faforit karena menawarkan desain layaknya motor balap. Untuk mempercantik penampilan, ubahan yang dilakukan juga tidak terlalu ekstrim.

Joddy Ario selalu memiliki DJM Project menuturkan bahwa memodifikasi motor tidak perlu dilakukan sekaligus, sebaiknya melalui beberapa tahapan. Tahapan awal mengubah penampilan motor yaitu dengan pengecetan atau permainan corak.

"Paling gampanng dari pengecetan terus pasang aksesoris. Awalnya dari warna, nanti kami tambahkan special request, logo-logo yang sesuai pesanan sendiri (pemilik motor)," beber pemilik bengkel yang berlokasi di Jalan Raya Jatiwarning No. 1A jakarta Timur.

Ia mencontohkan pada Yamaha R25, tahapan awal modifikasi yaitu dengan mengecat velg. Setelah itu, tahap selanjutnya bisa dengan memasang aksesoris seperti windshield atau menganti ban.

"Modifikasi itu nggak harus hari ini (langsung) jadi. Seninnya diatur budget, dengan modal sesuai kemampuan tapi hasil maksimal," katanya.

Setelah melawati dua tahapan tadi, tahapan akhit yang bisa dilakukan pemilik motor spart yaitu dengan mengganti komponen teknis. Contohnya yaitu dengan memasang knalpot aftermarket.

"Kami mengatur supaya konsumen bisa mengatur nafsu modifikasinya. Dia bisa nikmati hasil modifikasinya kontinyu dan maksimal," ucapnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.