Halloween party ideas 2015

Cerdas! Marquez Juara di Balapan Basah MotoGP Jerman


SACHSENRING- Ya, ganas dan cerdas. Marc Marquez berhasil melalui balapan basah MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (17/7) malam dengan ganas dan cerdas.

Memimpin di start, Marquez sempat tertinggal. Jalannya race memang sulit di prediksi. Marquez yang memimpin start, sudah di salip Valentino Rossi sebelum satu dari 30 laps rampung. Tak hanya Rossi, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci juga mengikuti jejak Rossi, menyaip Marquez.

So, tiga rider di depan Rossi, dovi dan petrucci. Namun posisi itu juga hanya bertahan tak genap dua lap. Dovi dan Petrucci bergantian memotong Rossi.

Sengit! Dovi, Petrucci dan Rossi mulai membuat jarak dengan rider di belakangnya, Marquez, Jack Miller dan Hectro Barbera. Petrucci sedang on fire. Tak butuh waktu lama, dia mendahului Dovi. 1,2,3 untuk sementara Petrucci, Dovi dan Rossi.

Pertarungan ketat tak hanya terjadi di tiga terdepan. Marquez yang berada di posisi ke empat juga akhirnya terpaksa melihat ban belakang Miller dan Barbera.

Petrucci tergelincir! Ya, di trek basah dan mungkin dengan pilihan ban yang kurang tepat, Petrucci akhirnya terjatuh. Dovizioso mengambil alih kepemimpinan, dan Rossi membuntuti.

Pelan dan pasti, Dovi menjauh dari Rossi, dan Barbera yang ada di posisi ketiga kian memberikan ganguan kepada Rossi.

Ya! Rossi akhirnya di salip oleh Barbera di saat balapan menyisakan 16 lap lagi. Posisi sementara, Dovi, Barbera, Rossi, Millwr, Cal Crutchlow dan...Dani Pedrosa.

Marquez melorot ke posisi delapan.

Setengah balapan alias 15 lap tersisa, pit lane masing-masing tim sudah sibuk mempersiapkan sepeda motor kedua. Tentunya dengan ban yang lebih siap.

Lintasan sudah mulai mengering...

Ini dia!!! Marquez masuk di 13 laps sisa race. Ban baru, motor baru. Dia keluar dari pit lane di posisi 14. Didepan Rossi menyalip Barbera, Crotclow mendahului Miller.

Dovizioso masih leading sedikit lebih di depan, Rossi kedua, Barbera ketiga, dan di ikuti oleh Crutchlow dan Miller.

Ehem... Marquez yang tadi di posisi ke-14, kini sudah di tempat urutan ke-10 saat balapan menyisakan 10 laps lagi. Tebak siapa di depannya Marquez? yup itu Jorge Lorenzo. Dengan ban yang lebih segar Marquez dengan mudah dapat menyalip Lorenzo.

Didepan masih sengit banget. Dovi, Rossi, Crutchlow, Barbera, dan Miller.

Awas!! Marquez sudah berada di posisi ke enam. Dovi, Rossi dan Barbera masuk pit stop di tuju laps tersisa!!!

Miller memimpin dan... Marquez di urutan kedua, Scott Readding ketiga. Gila! Marquez gila. Cepat dan pasti... Marquez memimpin di enam laps balapan tersisa. Posisi sementara, Marquez, Miller, Redding, Devizioso, Crutchlow, Barbera dan Rossi.

Marquez tampil kesetanan. Jaraknya dengan Scott Redding di posisi kedua kian melebar. Redding juga mendapat tekanan dari Dovizioso.

Dibelakangnya pertarungan ketat juga terjadi antara Crutchlow, Andrea Lannone, Pedrosa dan Rossi.

Marques akhirnya tak tertahan lagi. Luar biasa Marquez mendapat urutan pertama. di tempat kedua  menyusul Crutchlow dan Dovizioso melengkapi podium.

Redding di posisi keempat, Lannone, Pedrosa, Miller dan Rossi di tempat urutan kedelapan.

Sumber: http://m.jpnn.com/

Post a Comment

Powered by Blogger.