Halloween party ideas 2015

Cara Menganti Nomor di WhatsApp


WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan terpopuler di dunia. Pengguna WhatsApp, menurut keterangan dari Facebok, beberapa waktu lalu sudah mencapai satu milyar (1.000.000.000) orang yang menggunakan aplikasi ini.

Sebagai salah satu negara dengan penetrasi pengguna internet tertinggi, Indonesia tentu berkontribusi terhadap jumlah pengguna WhatsApp. Meski belum diketahui angka resmi dan valid yang dirilis oleh Facebook.

Yang unik dari penguna Indonesia adalah satu orang bisa memiliki dua nomor ponsel atau lebih. Hal ini sudah tidak mengherankan  lagi bagi orang Indonesia, mengingat ketersediaan smartphone Android dengan dukungan dua slot kartu SIM sangat mudah ditemukan.

Nah berkaitan dengan WhatsApp, kalau kamu ingin ingin menganti nomor ponsel yang digunakan untuk WhatsApp, caranya sangatlah mudah. Bagaimana caranya?? silahkan simak penjelasan berikut ini.



Pertama, silahkan Anda masuk ke menu Setelan. Anda dapat menemukan menu ini pada icon titik tiga (...), yang terletak di pojok kanan atas. Kemudian, ketuk/pilih menu Akun. Lalu cari menu Ganti Nomor.

Kemudian, silahkan Anda klik Lanjut, dan kemudian akan muncul dua kolom yang harus Anda isi dengan nomor Anda. Kolom bagian atas untuk nomor WhatsApp lama, dan sedangkan kolom bagian bawah untuk nomor WhatsApp baru.


Setelah Anda memasukan nomor WhatsApp yang baru, klik/ketuk menu/icon selesai, kemudian akan muncul proses verivikasi. Silahkan tunggu beberapa saat, hingga proses verivikasi selesai.

Selamat mencoba! :)

Post a Comment

Powered by Blogger.