Halloween party ideas 2015

'Suami' Ini Sayang, tapi Tak Bergairah dengan Istri

Boyolali- Untuk menikahi Heniyati, perempuan muda warga pengkol, RT 005/RW 005, Kecamatan karanggede, Boyolali, Jawa tengah, Sulawesi alias Efendi Saputra mengeluarkan dana kurang dari Rp 150 juta.  Uang itu digunakan untuk membiayai repsesi, mengurus dokumen, hingga membayar beberapa orang sebagai pengiring pengantin.

Suwarti  sendiri juga mengaku bingung akan tindakannya. Sejauh ini ia menikahi Heniyati karena sayang. ia merasa nyaman berinteraksi dengan heniyati. Hanya saja, ketika berdekatan dengan istrinya, tak ada gairah seksual sedikit pun.

Entahlah. Apa penyebahbnya. Barangkali saya stres atau gimana. Saya enggak tahu. Ucap Suwarti saat pemeriksaan lanjut di polres boyolali, sabtu (16/7/2016).

Meski tanpa gairah seksual, ia justru sangat sayang terhadap istrinya. Cita-cita dalam hidupnya hanyalah ingin membahagiakan Heniyati, sang istri. Apalagi setelah pernikahan sejenisnya kandas.

Suami Sayang minggat. Saya enggak tahu kemana, karena enggak pamit. jugak enggak cerai. Kata Suwarti.

Pengakuan dalam pemeriksaan setidaknya menunjukkan bahwa Suwarti setidaknya bukanlah perempuan lesbian. Ia memang sayang terhadap istrinya yang juga sesama perempuan. namum hasrat seksualnya seperti sudah mati.

Saking sayangnya dan demi membahagiakan Heniyati, bahkan Suwarti tidak marah ketika di laporkan ke polisi. Penyelesaiannya bukan karena ia sudah membohongi Heniyati, tetapi justru karena sudah menyakiti Heniyati.

Sya enggak marah. Saya tetap sayang, sangat sayang. Tapi saya menyesal telah menyakiti hatinya. Tapi mau bagaimana lagi, saya juga salah. kata Suwarti.

Pemeriksaan Kejiwaan
Untuk memastikan kondisi kejiwaan, Kapolres AKBP Ajung Suyono menyebutkan, pihaknya akan membawa Suwarti ke psikolog. Pemeriksaan kejiwaan itu mutlak di perlukan untuk mengetaui motif menikahi sesama wanita.

"Segera kami periksa," kata Kapolres Boyolali, AKBP Agung Suyono.

Sementara Kasat Reskrim Plores Boyolali, AKP Kariri, menyebutkan bahwa pemeriksaan akan melibatkan banyak pihak. Bukan saja soal penipuannya, tapi nanti akan kami cross-check melalui keterangan istrinya juga. kata kariri.

Dendam
Psikolog dari RS Elisabeth Semarang, Probowati Tjondronegoro menduga Suwarti mengalami krisis kepercayaan terhadap lawan jenis. Ia saat ini tidak memiliki sedikitpun kepercayaan terhadap laki-laki.

"Orang-yang seperti itu, dalam relasi sosialnya diperlakukan dengan semena-menanya dan tidak di manusiaka oleh suaminya, menjadikan Suwarti mencoba mencari kenyamanan interaksi dengan sesama jenis. Awalnya memang tidak ada gairah seksual, tetapi lebih mengarah ke kenyamanan diri."

"Jika dibiarkan, dan bertemu dengan komunitas yang sama, ia akan belajar mencari kepuasan seksual yang menyimpang itu. Ending-nya, ia akan jadi pecinta wanita total." tutur Probowati mengenai dugaan kejiwaan yang menikahi sesama jenis tersebut.

Sumber: http://regional.liputan6.com/

Post a Comment

Powered by Blogger.