Halloween party ideas 2015


Apa Emas Bark Kulit?

Kami adalah sebuah blog yang didedikasikan untuk membantu Anda menjadi tukang yang terampil dalam seni leatherwork. Kami memiliki banyak lainnya tips / trik / tutorial untuk membantu Anda belajar leatherwork. Jika Anda suka tutorial ini, atau hanya ingin tahu, kepala di atas ke situs kami: goldbarkleather.com. Dan ikuti kami di Instagram sehingga kami dapat memiliki beberapa hal-hal besar Anda membuat

Mari kita Dimulai

Ini mungkin salah satu perasaan terbaik di dunia (oke, mungkin sedikit berlebihan) ketika pisau kulit Anda adalah tajam dan memotong melalui kulit seperti mentega. pemotongan Anda lebih mudah, mereka terlihat heck of jauh lebih baik, dan secara umum itu adalah pengalaman yang lebih menyenangkan. Tetapi Anda tidak akan mengalami hal ini sering jika Anda tidak tahu bagaimana untuk mempertajam pisau Anda. Dan jika ini adalah Anda, jangan khawatir, ini adalah saya juga untuk sementara, tapi saya pikir itu keluar, yang berarti Anda pasti bisa.

Tutorial ini akan membantu Anda belajar untuk mengasah pisau bekerja kulit Anda dan memungkinkan Anda untuk sekali lagi mengalami leatherworking kebahagiaan.

Apa Round Knife?

Mari kita bicara tentang pisau yang pertama sekalipun. Pisau leatherworking disebut bulat atau kepala pisau, dan ada beberapa alasan yang benar-benar baik itu pisau Leatherworking ikonik. Pada dasarnya, itu semua harus dilakukan dengan itu fleksibilitas. Ya, pisau bulat memotong kulit ... seperti pisau lainnya. Tetapi juga memiliki kemampuan untuk bolos kulit (mengurangi ketebalan), memotong sudut persegi dengan keluar menandai sisa kulit, dan memotong sudut bulat. Karena hal-hal ini, pisau bulat bernilai investasi, meskipun mereka akan dikenakan biaya mana saja dari $ 100-300.

Apa yang akan Anda Perlu

- Sebuah pisau untuk mempertajam, duh

Kebanyakan setiap pisau yang Anda memesan tidak akan datang dipertajam. Ada, tentu saja, beberapa perusahaan yang melanggar cetakan ini, tetapi umumnya ini tidak terjadi karena lebih mudah untuk kapal hal ketika mereka tidak mematikan tajam. Tutorial ini akan membantu Anda mengasah pisau tumpul baru Anda, dan juga mempertahankan pisau bahwa sekali itu sudah diasah.

- Minyak untuk Anda Sharpening Batu

Tidak semua batu menggunakan minyak, pastikan Anda doesa scrap sepotong kulit, biasanya 8oz atau lebih

- Jewelers Rouge

- Sepotong Scrap Kulit

- Sebuah Sharpening Batu

batu saya mengasah memiliki dua sisi. Sisi grit yang tinggi dan sisi grit rendah. Anda harus memiliki sebuah batu dengan dua bubur jagung atau dua batu yang terpisah dengan bubur jagung yang berbeda.

Baiklah, waktu untuk memulai.

Post a Comment

Powered by Blogger.