Halloween party ideas 2015

Cosmos Rings, Game Square Enix Khusus untuk Apple Watch

Game terbaru yang akan menjadi unggulan di pasar mobile

Square Enix adalah salah satu audio game yang sukses menyalurkan berbagai macam judul game yang mencetak hits, baik dari segi penjualan maupun dari segi jumlah pemain.

Sepanjang sejarah studio game berbasis di jepang ini berdiri, tidak akan ada gamer yang akan menduga keputusan dari Square Enix untuk merambah dunia pasar Apple Watch.
Menutup informasi dari laman Gamerant, Minggu (24/7/2016), dikabarkan bahwa Square Enix sedang mengembangkan sebuah game yang berjudul Cosmos Rings.

Diangkat berdasarkan game yan telah di buat oleh Square Enix lainnya yang berjudul Chaos Rings. Dalam permainan game ini para pemain akan menggunakan pedometer yang terpasang di Apple Watch untuk bermain game ini.

Setelah melihat kesuksesan yang Niantic dapatkan lewat permainan/ game Pokemon Go, wajar untuk melihat bagaimana studio game-- besar dan kecil-- berusaha masuk ke pasar mobile yang memiliki potensi yang sangat luar biasa ini.

Mengusung genre RPG, Cosmos Rings akan menjadi game eksklusif untuk Apple Enix yang akan di rilis secara global pada bulan Agustus 2016 mendatang.

Post a Comment

Powered by Blogger.